Berdakwah Dengan Hati

Senin, 14 Maret 2016

Kisah Mengejutkan! Saat Tahu Istri Hamil oleh Orang Lain, Suami Justru Pilih...

Jalantauhid - Bagaimana perasaan Anda jika pasangan memberitahu bahwa dia telah tidak setia? Apa yang akan dilakukan?

 Kisah Mengejutkan! Saat Tahu Istri Hamil oleh Orang Lain, Suami Justru Pilih...
Sumber: Google.com
Terlepas apakah yang diungkapkannya terjadi di masa lalu atau sekarang, itu benar-benar menyakitkan ketika mengetahui, orang yang dicintai mengkhianati kepercayaan yang diberikan.

Memang tidak mudah untuk memaafkan pasangan yang terus terang mengakui perbuatannya, dan memohon menerimanya kembali dengan tangan terbuka.
Dibutuhkan perasaan cinta yang mendalam dan ikatan batin yang sangat kuat agar bisa menerimanya kembali.

Seperti kisah seorang pria berikut yang mengetahui istrinya telah hamil dengan orang lain sebelum mereka menikah.

"Aku dan istriku telah saling kenal selama 5 tahun, dan kemudian tinggal bersama sekitar 3 atau 4 tahun. Istriku berasal dari Eropa Timur dan ke negaraku untuk menimba ilmu. Namun dia tidak sampai menyelesaikan studinya dan akhirnya drop out. Dia kemudian tinggal bersamaku."
 
Mereka berencana untuk menikah beberapa lama kemudian, dan semuanya telah berjalan dengan baik sesuai rencana. Sang istri telah bertemu keluarga si suami, mereka menyukainya, dan segala sesuatunya akan menjadi hebat.

Kurang dari sebulan sebelum menikah, si suami mengetahui istrinya telah hamil. "Saat itu aku berpikir tidak masalah, itu bisa saja terjadi."
Mereka pun melanjutkan rencana menikah. Si suami benar-benar merasa yakin telah memilih wanita yang tepat untuk dicintai.

Namun, setelah pesta pernikahan usai, segalanya menjadi tidak sama lagi. Hari-hari berikutnya, si suami merasa ada jarak dengan istrinya, ada yang aneh pada tingkah lakunya.
"Satu hari istriku mengakui apa yang disembunyikannya selama ini dariku. Dia bilang bayi yang dikandungnya kemungkinan bukan anakku."
 
Saat mengungkapkan hal itu, istrinya menangis dan terus-menerus minta maaf kepada suaminya. Rupanya, sebelumnya, istrinya pergi ke pesta dengan beberapa temannya. Dalam kondisi mabuk berat, istrinya kemudian berhubungan seks dengan seorang pria.

"Istriku bahkan tidak tahu namanya atau bahkan mengenali wajah pria itu. Dia bilang itu adalah keputusan terburuk dalam hidupnya dan dia menyesalinya setiap hari sejak itu. Dia berani membuka masalahnya itu kepadaku karena dia mencintaiku, dan aku tahu aku juga mencintainya dan akan memaafkannya."
 
Si suami benar-benar syok dan merasa lemas. Dia tidak tahu harus bagaimana lagi. Si suami mengusulkan dilakukan tes DNA. "Dia memintaku berjanji bahwa aku akan tinggal bersamanya jika bayi itu anakku, akupun mengalah."

Makin terkejut...

Beberapa Tahun Setelah Kejadian Itu

Keterkejutan si suami semakin bertambah ketika hasil tes menunjukkan bahwa bayi yang dikandung istrinya bukan anaknya.

"Aku tidak percaya. Istriku, wanita yang aku cintai, telah selingkuh dan hamil oleh orang lain."
Si suami benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Hatinya sangat marah dan gusar, tapi di sisi lain sangat mencintai istrinya. Si suami tidak bisa membayangkan jika meninggalkan istrinya.

Istrinya tinggal sendiri, tidak punya keluarga, tidak punya penghasilan, hanya sedikit teman. Dia harus memenuhi kebutuhannya dan calon anaknya.
Merasa bingung, si suami pergi menyendiri untuk menenangkan diri dan berdoa memohon petunjuk Tuhan.

Beruntung, tak jauh dari dia duduk, ada sepasang suami istri tua yang terus memperhatikannya sejak tadi. Pasangan itu mendekat dan menanyakan masalah yang dihadapi si suami.
Entah mengapa si suami bisa menceritakan urusan pribadinya kepada pasangan tua tersebut. Yang pasti, pasangan tua itu menasihatinya agar memaafkan istrinya dan menerima anak yang dikandungnya saat ini. Jika istrinya memang menyesal, dia harus memberinya kesempatan.
"Mereka bilang cinta itu harus selalu ada di sisi pasangan sepanjang waktu, baik waktu senang dan susah."

Hati si suami nampaknya mulai melunak dan merasa tenang setelah mendengar nasihat pasangan tua itu.

Setelah beberapa tahun sejak itu mereka telah menjadi pasangan yang bahagia dengan seorang gadis perempuan cantik yang siap masuk hari pertama TK.
"Putriku adalah teman terbaikku, dan aku dan istriku tidak pernah saling mencintai sedalam yang kami lakukan saat ini."

(Sumber: Elitereaders)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Mengejutkan! Saat Tahu Istri Hamil oleh Orang Lain, Suami Justru Pilih...

0 komentar:

Posting Komentar